Pre Launching Banara Serpong - Perumahan Baru Di Serpong Harga 700 Jutaan

Pre-Launching Banara Serpong, nama daripada perumahan cluster baru di Serpong, Tangerang dengan harga perdana mulai Rp. 700 jutaan. Proyek terbaru daripada Andreas Audyanto melalui PT Cipta Harmoni Lestari akan segera dilaunch penjualannya.
Banara Serpong House

Banara Serpong Logo

Perumahan Banara Serpong

Konsep perumahan Banara Serpong disebut sebagai "Custom Smart Environment", PERTAMA di Serpong, dimana jaringan internet fibre optik terdapat disetiap unit dan didalam lingkungan kluster Banara Serpong.  TV Cable, CCTV dan telepon lokal akan disediakan dengan personal PIN untuk setiap pemilik. Kabel akan ditanam dibawah tanah untuk menjamin kerapian dan keindahan lingkungan Banara Serpong.

Brosur Banara Serpong
Berbicara soal lokasi Banara Serpong tidak diragukan lagi. Hanya berjarak 1 km dari BSD CITY, perumahan Banara Serpong memiliki keunggulan faktor untuk INVESTASI PROPERTI EMAS tahun 2015 ini. Dekat dengan perumahan Botanica Valley Serpong, Bali Resort Serpong, perumahan Serpong Natura, dll. Hanya berjarak 10 menit dari AEON BSD, Convention Centre BSD, Edutown BSD.

Peta Lokasi Banara Serpong
Bagaimana dengan fasilitas Banara Serpong? Bisa dibilang SANGAT LENGAP. Sebut saja, klub house, green spine, jogging track, bicycle track, taman bermain anak, cluster park yang tersebar di dalam kluster dan OUTDOOR Gym, perumahan pertama di SERPONG yang memilikinya.
BANARA SERPONG NEW LIFESTYLE
Segera launching Banara Serpong

Untuk periode pre-launching ini, terdapat fasilitas Down Payment (DP) yang sangat ringan, yaitu hanya 10% saja. Tidak hanya itu, DP bisa cicil juga*.

Tunggu apalagi, segera hubungi marketing rumah Banara Serpong sekarang juga untuk memesan unit rumah anda sebelum keduluan orang lain !

Related Posts
Latest

1 comments

24 December 2017 at 18:10



index:dildo-id.com
index:tokolelaki.xyz
index:obathammer.com
index:rajavimax.com

Reply
avatar